Pasutri dari Gerindra Serukan Memenangkan Prabowo Gibran


Jawapes, SIDOARJO - Gelar kampanye memenangkan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dapil 1 Rahmat Muhajirin dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) didampingi Caleg DPRD Provinsi Jatim Partai Gerindra dapil 2 (Sidoarjo) Hj Mimik Idayana bersama 6 Caleg DPRD Sidoarjo dapil Sidoarjo 2 (Candi, Tanggulangin, Porong dan Jabon) menyerukan konsolidasi dihadapan Korcam, kordes dan koordinator TPS dengan jumlah massa sekitar 250 orang di Desa Tambak Kalisogo Kecamatan Jabon, Selasa (12/12/2023) malam.


Rahmat Muhajirin berkeyakinan kalau dalam Pemilu 2024 mendatang, Partai Gerindra menjadi partai penguasa di tahun 2024, tidak hanya amanah saja namun bisa sidiq, tabligh dan fathonah. "Sudah waktunya Gerindra berkuasa dan saatnya Indonesia menjadi negara bermartabat di mata dunia,” tandas Rahmat Muhajirin yang juga anggota Komisi III DPR RI.


Untuk itu pilihlah pemimpin yang amanah dan berdaulat serta berkomitmen menjadi presiden, yakni Prabowo karena beliau merupakan pemimpin yang mempunyai partai dan tidak dalam tekanan, pengaruh serta genggaman pemilik partai seperti calon lainnya, tandasnya.



Rahmat menambahkan kepada para koordinator TPS, pilihlah wakil rakyat yang amanah, bisa bermanfaat bagi masyarakat, bisa mengangkat harkat dan martabat, serta bisa memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi semuanya. “Kalau seperti saya, apakah masih patut dipilih? Semua yang hadir tentunya sudah kenal 4 tahun, tolong dievaluasi,” urainya.


Sementara itu, Hj Mimik Idayana meminta dukungan kepada warga yang hadir untuk berkomitmen memilihnya, karena pada tahun 2019, mendapat suara terbanyak yaitu 21 ribu. "Makanya untuk saat ini, saya maju Caleg DPRD Provinsi Jatim dapil 2 (Sidoarjo)," ujarnya.


“Selama ini saya sudah kerap turun di dapil Sidoarjo 2 untuk membantu masyarakat serta desa dengan dana BK maupun Pokir. Insya Allah nanti ketika saya terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim saya akan menurunkan program-program untuk seluruh masyarakat Sidoarjo,” ungkapnya.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama