Ibu-ibu Warga Paowan Antusias Ikuti Lomba Fashion Show Gunakan Busana Kebaya

Kades dan Ketua TP PKK Desa Paowan melakukan sesi foto bersama peserta lomba fashion show usai penyerahan hadiah

Jawapes, SITUBONDO - Dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2023, Tim Penggerak PKK Desa Paowan mengadakan lomba fashion show yang pesertanya diikuti oleh ibu-ibu warga desa setempat. Kegiatan tersebut berlangsung di pendopo balai Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Rabu (20/12/2023).


Dikonfirmasi awak media di kantornya usai acara tersebut, Ketua TP PKK Desa Paowan melalui Kades Surya Dharma menjelaskan, hari ini Pemdes Paowan memfasilitasi kegiatan lomba fashion show dengan menggunakan busana kebaya dan diikuti sebanyak 40 orang peserta. Pihaknya mengapresiasi TP PKK Desa Paowan yang telah menginisiasi kegiatan fashion show busana kebaya dan ke depan akan dilaksanakan rutin setiap tahun. Sebab kegiatan tersebut sangat positif karena tujuannya untuk memberikan semangat, meningkatkan kekompakan dan keakraban warganya.


Salah satu peserta saat tampil mengikuti lomba fashion show

"Para peserta fashion show dikasih hadiah berupa alat-alat dapur. Baik itu yang raih juara maupun tidak dapat juara," ucapnya.


Lebih lanjut, Kades Paowan Surya menerangkan, pada momen ini selain melaksanakan acara fashion show gunakan busana kebaya, ibu-ibu TP PKK Desa Paowan juga mengadakan giat memasak bersama dari bahan olahan ikan laut untuk menjadi aneka kuliner tradisional. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama