Cegah Tindak Pidana Kriminal, Polsek Simokerto Gelar Cangkruk'an Kamtibmas

Cegah Tindak Pidana Kriminal, Polsek Simokerto Gelar Cangkruk'an Kamtibmas

Jawapes, SURABAYA - Cegah tindak kriminalitas, Polsek Simokerto Surabaya menggelar kegiatan yang bertajuk "Cangkruk'an Kamtibmas" di Tambak Jati, Surabaya, Senin (20/11/23) malam.


Kegiatan cangkruk'an kamtibmas ini diikuti oleh Ketua RW, RT, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), dan masyarakat sekitar.


Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., Kasat Binmas, Kompol Iswahab, Kasiwas AKP Didik, Kasi Humas AKP Haryoko didampingi bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo Aipda Soekamto dan Pawas Aipda Suseno beserta anggota Polsek Simokerto juga turut hadir dan menjadi narasumber dalam kegiatan cangkruk'an kamtibmas.



Kapolsek Simokerto, Mohammad Irfan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat guna untuk menerima masukan, saran dan pengaduan dari masyarakat yang disampaikan secara langsung.


"Kemudian juga langsung dijawab oleh Kasat Binmas dan Kapolsek Simokerto yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat akan secepatnya ditindaklanjuti," kata Mohammad Irfan.


Kompol Mohammad Irfan menambahkan,ada sekitar 3 orang warga yang memberikan pertanyaan kepada para pejabat Kepolisian di Kota Surabaya ini antara lain berkaitan dengan adanya penjual miras, parkir yang mengganggu kelancaran lalu lintas juga tentang denda pajak STNK, imbuhnya.


Diketahui, dalam cangkruk'an kamtibmas ini juga diberi sela-sela untuk bergurau agar suasana mencair dan tidak tegang. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama