Warga Penerima Manfaat Jamban, di Desa Tanggung Mengucapkan Terimakasih

Jawapes Lumajang - Pengerjaan jamban di desa tanggung program dari dinas perumahan dan kawasan permukiman sudah dikerjakan tahap 2, Selasa (24/10/2023).

Pelaksana dari kelompok swadaya masyarakat " Tanggung Sehat " dengan anggaran Rp.442.000.000, pengerjaan ini dimukai tanggal 3 Juni 2023 sampai dengan tanggal 30 November 2023.

Dana Alokasi Khusus untuk fisik bidang sanitasi penugasan dengan pekerjaan pembangunan tangki septik skala individual perdesaan minimal 50 KK, sedangkan dinas terkait untuk jamban ini  dari dinas perumahan dan kawasan permukiman kabupaten Lumajang.
Firman ketua KSM Tanggung Sehat saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa pengerjan jamban untuk tahap 2 sudah dikerjakan, harapannya semua bisa selesai tepat waktu dan segera bisa dimanfaatkan warga penerima manfaat.

Beliau juga menyampaikan dalam kegiatan pengerjaan ini selalu berkoordinasi dengan pendamping, perangkat desa dan kepala desa tanggung dengan harapan bisa berkerja sama untuk memanfaatkan jamban, total pengerjaan jamban ini berjumlah 52 unit.

Arif warga penerima manfaat jamban ini mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak dan jamban ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya, dan berharap desa tanggung dapat lagi program jamban jamban yang lain karena di sini masih banyak warga yang belum ada jambannya.

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama