Kinerja Pariono Sebagai Kepala Desa Mampu Memajukan Desa Payah Pakung



Jawapes Deli Serdang - Sejak Pariono menjabat sebagai Kepala Desa Payah Pakung Kecamatan Amparan Perak Kabupaten Deli Serdang bisa dikatakan banyak perubahan di Desa Payah Pakung menjadi lebih maju.


Dengan memanfaatkan Anggaran Desa yang telah disalurkan pemerintah, Pariono menggunakan semaksimal mungkin untuk pembangunan desanya.


"Dulu tempat saya tinggal sering mengalami kebanjiran bila hujan turun dan setiap dusun berlumpur tapi sekarang sejak Bapak Pariono menjabat Kepala Desa Payah Pakung banyak pembangunan sehingga sekarang tidak pernah banjir lagi biarpun tiap hari hujan turun dan juga tiap dusun terlihat lebih bersih dan rapi," ungkap Linda salah satu warga desa, Minggu (17/9/2023).


Warga merasa puas memilih Pariono sebagai Kepala Desa atas kinerjanya yang banyak membangun desa.


"Seluruh jalan besar dan jalan yang ada disetiap dusun sudah diperbaiki. Seperti jalan depan rumah saya mau menujuh kantor desa diaspal dengan rapi begitu juga jalan yang ada disetiap dusun sebagian diaspal dan sebagian dipaving. Bukan hanya itu drainase tempat saluran air dibagusi biar saluran air berjalan lancar semuanya," tutur Linda dengan merasa puas dan bangga.


Sementara itu Pariono menyampaikan apa yang telah dilakukannya sebagai wujud pengabdian untuk membangun desanya.


"Ini adalah tugas saya dalam menyelenggarakan Pemerintahan Desa, melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dengan memaksimalkan anggaran desa yang ada," tegas Pariono. (Binsar)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم