Wali Kota Surabaya Beri Penghargaan Kepada Kapolrestabes

 


Jawapes Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce atas keberhasilannya menjaga keamanan dan ketertiban  masyarakat (kamtibmas) di Kota Pahlawan, Jumat (25/8). 


Penghargaan diberikan langsung Eri kepada Kapolrestabes Surabaya yang diwakili oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Mochamad Nur Aziz di Balai Kota Surabaya. 


Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, ingin guyub, rukun, aman, nyaman seperti hari ini. Kalau tidak ada para Forkopimda Surabaya yang luar biasa ini, maka Surabaya tidak akan aman. "Kalau tidak ada itu (Forkopimda) Surabaya tidak akan pernah menjadi Kota yang aman," kata Eri Cahyadi.


Eri berterima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce bagaimana upaya menjaga keamanan Kota Surabaya dengan pasukan Respatinya yang turun setiap hari tidak pernah berhenti hadir dalam memberikan bantuan.


"Hari ini kita menghadirkan kembali mengamankan kota dan selayaknya memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya," ujar Eri. 


Sementara di tempat yang sama, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Mochamad Nur Aziz mengucapkan mohon maaf karena Kapolrestabes tidak bisa hadir karena ada agenda di tempat lain. 


"Dengan adanya penghargaan ini, Polrestabes Surabaya selalu akan memberikan yang terbaik bagi Kota Surabaya. Kami berusaha mengamankan, memberikan pengayoman, perlindungan, dan bimbingan harkamtibmas serta penegakan hukum kepada masyarakat karena itu tugas kami," kata Nur Aziz.


Nur Aziz menambahkan, Polrestabes Surabaya juga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan preemtif, begitu juga ke sekolah-sekolah. Polrestabes Surabaya juga berusaha belajar juga dan selalu bersyukur karena masih diberi nafas sama Tuhan, sehingga bisa menjalankan tugas sesuai dengan tanggungjawab, berusaha profesional serta diberikan keselamatan.  


"Mudah-mudahan kita berdoa agar Surabaya menjadi lebih hebat dan memberikan yang terbaik. Semakin kita ke sini bisa lebih baik lagi hari ini dan besok," pungkas Nur Aziz.


(Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama