Steve Mara Beri Motivasi Kepada Pemuda Gereja dan Serahkan 1 Unit TV Kepada Ke Gereja NTM di Port Vila Vanuatu



Jawapes Papua - Setelah Memberi Motivasi kepada Pemuda Gereja di Vanuatu, Steve Mara Menyerahkan Dukungan satu Unit TV kepada Gereja NTM.

Ketua Pemuda Melanesian Youth Forum dari Indonesia, Steve Mara melakukan kunjungan program organisasi di Port Vila, Vanuatu.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan semenjak tanggal 22-31Juli 2023 tersebut, ada beberapa aktivitas yang dilaksanakan bersama generasi Sekolah, Klub sepakbola, dan Gereja.

Dalam kegiatannya di Gereja, Steve Mara bertemu dengan Pimpinan Gereja dan Pemuda Gereja NTM (Neil Thomas Ministries).


Dalam kesempatan tersebut, Steve Mara menyapa pimpinan Gereja NTM dan juga melakukan diskusi bersama para pemuda gereja. Steve Mara memberikan motivasi dan mendorong generasi muda Vanuatu untuk mempersiapkan masa depan Vanuatu yang lebih baik.

Steve menjelaskan bahwa saat ini ada banyak kepentingan negara-negara adidaya di wilayah pasifik, sehingga kita sebagai generasi muda melanesia harus pintar untuk menjaga wilayah dan sumber daya yang kita miliki. Jika tidak, maka kita hanya akan menjadi penonton dan korban di daerah kita sendiri.

Steve juga meminta Pemuda Vanuatu fokus membangun daerahnya dan kita, pemuda Indonesia dan Vanuatu, juga bisa melakukan kerjasama dalam banyak bidang seperti kerjasama ekonomi.

Seorang warga Vanuatu yang hadir dalam kegiatan tersebut, meminta Steve Mara dan kelompoknya untuk melakukan kegiatan kunjungan dan sharing motivasi lebih sering lagi, untuk memotivasi pemuda/i Vanuatu agar tekun mempersiapkan masa depan.

Salah satu Pemuda yang hadir dalam kegiatan tersebut juga ikut menyampaikan  bahwa dirinya akan terlibat didalam kegiatan MYDIF dan jika diberi kesempatan, dia ingin melanjutkan study di Indonesia. 

Akhir dari kegiatan tersebut, Steve menyerahkan satu unit TV dengan ukuran 52 inchi kepada gereja NTM dan juga makan bersama para warga jemaat dan pemuda gereja NTM.
(CSan/172).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama