Kapolsek Dukuh Pakis Beri Pembinaan dan Penyuluhan Kepada SMPK Dharma Mulya

Kapolsek Dukuh Pakis Beri Pembinaan dan Penyuluhan Kepada SMPK Dharma Mulya
Siswa SMP Kristen Dharma Mulya sedang bertanya kepada Kapolsek Dukuh Pakis


Jawapes, Surabaya - Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen Dharma Mulya pada Rabu, (2/8/23).


Pelaksanaan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini diselenggarakan di Aula SMP Kristen Dharma Mulya Jalan Raya Dukuh Kupang Barat no 50 Surabaya.


Hadir dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan meliputi, Kapolsek Dukuh Pakia, Waka Polsek Dukuh Pakis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan Guru serta 187 Siswa terdiri dari Kelas 7,8,9.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan pada pagi ini kami Polsek Dukuh Pakis melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) di SMP Kristen Dharma Mulya.



"Pada kegiatan ini kami memberikan penyuluhan tentang Bullying yang terjadi disekolah, dan bertujuan agar mereka mengenal dan memahami bahwa tindakan perbuatan Bullying/ Perundungan di Sekolah itu dilarang tidak baik untuk dilakukan serta megajak para siswa siswi memiliki Budi pekerti yang baik," jelas Mohammad Irfan.


Diketahui, kegiatan binluh berjalan komunikatif dan para siswa siswi dengan antusias mengajukan berbagai pertanyaan kepada Kapolsek Dukuh Pakis yang dilayani dengan penuh senyum dan kesabaran dijawab tuntas semua pertanyaan.


Kegiatan Binluh berjalan lancar tertib diakhiri dengan foto bersama para siswa siswi dan para guru. (Bintang) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama