Kapolresta Sidoarjo Jumat Curhat di Desa Kedensari


Jawapes, SIDOARJO - Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Kedensari, Tanggulangin, Sidoarjo, Jumat (4/8/2023).


Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo juga menyerahkan bantuan bahan bangunan Mushola Al Hikmah di Desa Kedensari yang sedang tahap renovasi. Melalui program Grebek Masjid yang rutin dilakukan Polresta Sidoarjo setiap Jumat.


Setelah penyerahan bantuan bahan bangunan di Mushola Al Hikmah, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran didampingi Forkopimka Tanggulangin serta perangkat desa melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Nurul Akrom, Desa Kedensari.


Usai melaksanakan Shalat Jumat, acara dilanjutkan dengan Jumat Curhat bersama Kapolresta Sidoarjo yang diikuti oleh takmir masjid, tokoh masyarakat dan warga sekitar. 


“Melalui kesempatan Jumat Curhat yang rutin kami lakukan ke desa-desa, diharapkan dapat mendengar atau menyerap aspirasi seputar kamtibmas dari warga. Sehingga apabila ada persoalan gangguan kamtibmas dapat segera kami tindaklanjuti,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.


Sejumlah imbauan kamtibmas, termasuk ajakan mensukseskan situasi yang aman dan damai jelang tahun politik 2024 pun disampaikan Kapolresta Sidoarjo kepada masyarakat.


“Menghadapi Pemilu 2024 jangan mudah terprovokasi informasi atau ajakan yang belum tentu kebenarannya. Perkuat kerukunan dan mari jaga situasi kamtibmas wilayah kita tetap damai,” pesan Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dalam forum Jumat Curhat.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama