Desa Bambe Gresik Memperingati HUT RI Ke-78 Tahun Beragam Lomba

Desa Bambe Gresik Memperingati HUT RI Ke-78 Tahun Beragam Lomba


Jawapes, Gresik - Momen peringatan Hari Kemerdekaan RI sering dimeriahkan dengan beragam lomba, salah satunya di RT 021, RW 006 Desa bambe Kecamatan Driyorejo yang mengadakan lomba (Tari,kempit balon, balap makan kerupuk, memasukan belut dalam botol, volli, badminton hingga perayaan sepeda hias dan karnaval masih banyak lomba yang lainnya. Kamis (17/08/2023).


Lomba tersebut diikuti berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa,  juga ikut memeriahkan lomba 17 Agustusan. Warga sangat antusias sekali menyambut hari kemerdekaan dengan berbagai lomba tersebut.


Desa Bambe Gresik Memperingati HUT RI Ke-78 Tahun Beragam Lomba


Yan Yola selaku Ketua RT 021“Kami selalu mengadakan lomba 17 Agustusan seperti ini, alhamdulillah tahun ini kita bisa mengadakan lomba lagi dengan semangat, walaupun sederhana tapi anak-anak dan ibu-ibu yang ikut lomba sangat senang sekali”, imbuhnya.


Jiran selaku RW desa bambe dan Yan Yola selaku RT setempat juga mengadakan lomba hias kampung/tiap blok yang diikuti berbagai element masyarakat mareka berlomba lomba menjaga kebersihan bloknya masing masing sangat senang dan bersemangat sekali mengikuti lomba tahun ini


HUT RI Ke-78 dengan tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat terbukti membuat masyarakat semakin bersemangat dalam setiap acara, mulai dari mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan  Asabri bambe Kecamatan Driyorejo pagi harinya  Samapi selesai Setelah itu warga masyarakat mengikuti lomba di wilayahnya masing-masing dengan mengikuti berbagai macam. (Ach)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama