Bacaleg PDIP Hariyanto Ajak Masyarakat Bumikan Salam Pancasila Untuk Persatuan Indonesia

Bacaleg PDIP Hariyanto Ajak Masyarakat Bumikan Salam Pancasila Untuk Persatuan Indonesia


Jawapes, Surabaya - Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun, Hariyanto Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) tiga dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membumikan salam Pancasila sebagai perwujudan persatuan Indonesia pada Kamis, (17/8/23) pagi.


Diketahui, Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini diselenggarakan di Lapangan Galaxy, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya.


Hadir dalam Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun meliputi Ketua RT RW se-Kelurahan Mulyorejo, Ketua Umum Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM), Ketua Ranting Nahdlatul Ulama, Lazisnu, Pagar Nusa Kelurahan Mulyorejo, Perkumpulan Amoeba, PSHT, Rooderburg Surabaya.


Dalam kesempatan itu, Hariyanto menyampaikan pentingnya membumikan salam Pancasila sebagai perwujudan persatuan Indonesia.



"Pentingnya membumikan salam Pancasila sebagai perwujudan persatuan Indonesia merupakan sebagai bentuk kita mencintai Negara kita yakni Republik Indonesia," jelas Hariyanto.


Lebih lanjut, Hariyanto berharap di momentum 78 Tahun Kemerdekaan Ini Bisa Menjadikan Indonesia Terus Melaju dan Maju.


"Agenda Upacara Tahunan ini bisa terus dilakukan seperti Tahun-tahun sebelumnya, sebagai pengingat generasi muda khususnya di Mulyorejo untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah Mulyorejo," harap Hariyanto.


Dalam Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan di Lapangan Galaxy Mulyorejo Surabaya juga diiringi dengan paduan suara oleh Kader Surabaya Hebat (KSH) dan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) oleh pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kalijudan Surabaya dengan di Komandoi oleh Komandan Upacara Mufid, S.Pd. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama