Peringati Tahun Baru Islam 1445 H, Kepala Pekon Kagungan Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu

Santunan Yatim Piatu Pekon Kagungan
Kakon Kagungan berikan santunan ke Anak Yatim-Piatu


Jawapes Tanggamus - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, Pemerintah Pekon Kagungan, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus memberikan santunan kepada anak Yatim dan Yatim Piatu, Jum'at (28/07/2023).


Kegiatan pembagian santunan bertempat di Balai Pekon Kagungan dan dihadiri oleh Camat Kota Agung Timur, BHP, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan Keluarga Penerima Manfaat santunan Yatim/Piatu.


Kepala Pekon (Kakon) Kagungan, Imron mengatakan Alhamdulillah hari ini kegiatan pembagian santunan anak Yatim dan Yatim Piatu berjalan dengan lancar.


Pemberian santunan anak yatim piatu
Pemberian santunan anak yatim-piatu di balai Pekon Kagungan



Lanjut Kakon, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.


"Santunan diberikan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, Total anak Yatim/Piatu yang menerima Santunan sekitar 25 anak," jelas Kakon.


Terpisah, salah satu perwakilan orang tua dari anak penerima santunan mengatakan terimakasih kepada Kepala Pekon Kagungan atas diberikannya santunan kepada mereka.


"Semoga kegiatan ini terus berlanjut karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak Yatim atau Yatim Piatu," ucapnya. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama