Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya Gerak Cepat Datangi TKP Korban Meninggal Dunia

Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya Gerak Cepat Datangi TKP Korban Meninggal Dunia


Jawapes, Surabaya - Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya bergerak cepat (quick respon) mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan adanya orang meninggal dunia (MD) pada Kamis, (20/7/23) pagi.

Dengan cekatan dan sigap Kapolsek Dukuh Pakis memimpin pelaksanaan pengamanan Tempat Kejadian Perkara bersama Pawas, Piket Fungsi dengan memasang garis Polisi / Police Line guna menjaga keutuhan TKP untuk memudahkan olah TKP.

Diketahui, korban meninggal dunia berinisial EKJ (46) warga Dukuh Kupang yang merupakan pengunjung salah satu restoran yang berada di Jalan Kupang Indah Surabaya.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan S.E., S.I.K mengatakan pada hari ini kami Polsek Dukuh Pakis Surabaya mendapat laporan bahwa adanya seorang pria meninggal dunia di sebuah restoran. Setelah mendapatkan laporan kami beserta anggota gerak cepat menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).



"Cepat, tepat mengamankan dan menutup tempat kejadian perkara akan memudahkan tim Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis dan tim Inavis Polrestabes Surabaya untuk melakukan olah TKP dan akan segera membuat terang sebab musabab terjadinya suatu peristiwa tersebut, terang Mohammad Irfan.

Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan memaparkan tindak lanjut dari penanganan korban meninggal dunia ini kami memeriksa beberapa saksi yang berinisial AC (43), AN (46), RR (28) guna di mintai keterangan.

"Selanjutnya, korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Dr. Soetomo oleh tim TGC untuk dilakukan Visum et Repertum setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inavis Polrestabes Surabaya. Kemudian, membuat laporan segera penanganan korban meninggal dunia ke Kapolrestabes Surabaya," jelas Mohammad Irfan. (Bintang)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama