Babinsa Sumberejo Pendampingan Penyaluran BLT DD


Jawapes, SIDOARJO - Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu Babinsa Desa Sumberejo Serka Wariyadi melaksanakan pendampingan pembagian BLT DD bulan Mei, Juni dan Juli, tahap 2 tahun 2023 sebanyak 31 KK bertempat di Balai Desa Sumberejo, Kec Wonoayu, Kamis (27/8/2023).


Serka Wariyadi mengatakan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi.


"Kehadiran ini sebagai salah satu bentuk sinergisitas dengan Aparatur Pemerintahan Desa Sumberejo untuk menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan," ujarnya. 


Dikatakan, penyaluran BLT-DD pada bulan juli ini merupakan bantuan tahap 4,5 dan 6 tahun 2023 yang disalurkan di bulan juli kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan masing-masing menerima sejumlah Rp900.000/ KPM.


Babinsa juga meminta kepada masyarakat Desa Sumberejo yang menerima bantuan agar bantuan BLT-DD bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Kepada keluarga penerima manfaat kami berharap BLT-DD ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk menambah kebutuhan sehari-hari. Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Sumberejo, Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu, Pendamping Desa, Sekretaris Desa Sumberejo, Pegawai BANK Delta Arta dan warga Desa Sumberejo yang mendapat bantuan sebanyak 31 orang. (tyaz)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم