Dandim 0816 Bersama Jajaran Koramil Ikuti Yasinan Rutin


Jawapes, SIDOARJO – Kedekatan seorang Komandan dengan jajaran adalah kunci keberhasilan didalam melaksanakan tugas, Ini yang dilakukan oleh komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol inf Guntung Dwi Prasetyo dengan melaksanakan yasinan di Koramil 0816/17 Gedangan Jalan Sukodono no 2 Sidoarjo, Kamis (27/7/2023).


Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Kodim 0816/Sidoarjo dan seluruh Koramil jajaran melaksanakan kegiatan rutinitas pembacaan Surat Yasin setiap hari Kamis oleh Kodim 0816/Sidoarjo guna menambah serta mempertebal keimanan anggota Kodim 0816/Sidoarjo dalam menjalankan tugas sebagai anggota TNI, sebelum pelaksanaan pembacaan Surat Yasin dimulai dengan Sholat maghrib berjamaah.


Dandim 0816/Sidoarjo mengungkapkan bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tidak lepas dengan adanya iringan doa dan ibadah sehingga setiap individu prajurit perlu dibentengi Iman yang kuat dengan cara mendekatkan diri ke pada Allah SWT. Salah satu contoh yaitu dengan mengadakan pembacaan Surat Yasin seperti yang kita lakukan saat ini. 


"Kegiatan ini bukan disini saja, selanjutnya saya akan mendatangi jajaran koramil lainnya untuk melaksanakan yasinan," ungkap beliau. 


Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 0816/17 Gedangan Lettu Arh A Mukti Ali, anggota Koramil 0816/17 Gedangan juga dihadiri oleh Mahasiswa MMD dari Universitas Brawijaya.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم