Kepala Desa Kaliboto Lor, Berikan Apresiasi Buat UPT Puskesmas Jatiroto dalam Giat Gardu Poling

Jawapes Lumajang - Kontrol kesehatan sangat perlu diperhatikan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kesehatan pribadi masing masing, Senin (11/6/2023).

Akhmad Fauzi kepala desa kaliboto lor kecamatan Jatiroto mengucapkan terimakasih kasih kepad UPT Puskesmas Jatiroto yang Lakukan kegiatan gerakan terpadu posbindu keliling (gardu poling ), kegiatan ini sangat positif dan bila perlu terus berkelanjutan.

" Alhamdulillah perangkat desa kaliboto lor semua ikut pemeriksaan bahkan ibu ibu wali murid dari PAUD Tunas bangsa juga tidak kalah ketinggalan, mereka begitu antusiasnya untuk lakukan pemeriksaan kesehatan," tuturnya.
Endah wali murid dari PAUD Tunas bangsa desa kaliboto lor senang karena ada pemeriksaan dari puskesmas apalagi gratis dan tentunya manfaatnya cukup besar, karena saya bisa mengetahui kondisi kesehatannya.

" Seneng mas, tadi saya periksakan dan Alhamdulillah saya sehat dan kalau bisa kegiatan ini terus dilakukan setiap bulan," tindasnya.
Pantauan awak media kegiatan yang dilakukan UPT Puskesmas Jatiroto di desa kaliboto lor warga sangat antusias dan tentunya kegiatan ini memberikan dampak yang positif. Dalam memberikan pelayanan kegiatan gardu poling ini karyawan dan karyawati sangat ramah tamah dan terlihat akrab dengan warga yang lakukan pemeriksaan kesehatan.

" Saya sampai ikut periksa, karena kesehatan itu perlu dan kita tidak boleh lupa untuk selalu kontrol kesehatan kita masing masing," tutur Eko.

( Eko )



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama