Ketum PPPKRI BELA NEGARA MADA 1 JATIM Merayakan Ultah Ke-64 Tahun

Ketum PPPKRI BELA NEGARA MADA 1 JATIM Merayakan Ultah Ke-64 Tahun



Jawapes, Surabaya - Ulang tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu seseorang tiap tahunnya. Hari ulang tahun juga dibumbui oleh berbagai kejutan seperti kado hingga ucapan istimewa dari orang lain.  


Ucapan ulang tahun dapat berupa doa dan harapan agar seseorang menjadi lebih baik lagi. Meskipun terdengar sepele, namun ucapan ulang tahun dapat membekas di hati seseorang apabila diucapkan dengan tulus dan ikhlas. 


Senada dengan ini tepat hari Rabu 31 Mei 2023 Ketua Umum (Ketum) PPPKRI BELA NEGARA MADA 1 JATIM usia beliau menjadi 64tahun tampak di dampingi istri tercinta Beliau Ibu Aris  Tiana Wati. Acara tersebut bertempat di jalan Ketintang Baru 2 No 04, Kelurahan Gayungan, Kecamatan Gayungan Surabaya.


Dimeriahkan dengan sederhana sedangkan sangat meriah apalagi dari kedatangan rekan-rekan beliau menyempatkan memberi ucapan selamat ulang tahun. Beberapa anggota dari PPPKRI BELA NEGARA MADA 1 JATIM turut pula hadir dengan memeriahkan hari lahir Ketum nya.


Bram selaku Bidang Humas dari PPPKRI BELA NEGARA MADA 1 JATIM tak lupa pula memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-64 . Semoga selangkah demi selangkah perjalanan Beliau semakin sukses selalu bagi Negara kesatuan Republik Indonesia,"ucap bram selaku Bidang Humas.


Ketum PPPKRI BELA NEGARA MADA 1 JATIM tak lupa pula memberikan kata-kata ucapan banyak terima kasih yang sudah hadir untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun dan semoga dengan adanya acara ini kita semua semakin Kompak sehingga menuju Kesuksesan,"pungkas Eko Ketum PPKRI BELA NEGARA MADA 1 JATIM. (Bram)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama