Ijazah di Tahan Pihak Sekolah, Ormas Aldera Bertindak

www. Jawapes. Or. Id Berita Indonesia
Ketua Ormas Aldera menyerahkan ijazah kepada orang tua Riski Akbarul  Wahid

 

Jawapes, SURABAYA - Ketua Ormas Aliansi Demokrasi Rakyat (Aldera) menyerahkan ijazah Riski Akbarul Wahid yang sempat ditahan oleh pihak sekolah SMK PGRI 6, yang beralamat di Jalan Kapas Baru 2 kepada orang tuanya, yaitu Riyana warga kost di Jalan Dukuh Bulak Banteng, Gang 2 Surabaya.


Penyerahan ijazah berlangsung di kantor Ormas Aldera yang disaksikan oleh para anggota ormas dan Riski Akbarul Wahid anak dari pasangan Hadi bersama Riyana.


H. Niman selaku ketua Ormas Aldera mengucapkan rasa syukur setelah berupaya melakukan mediasi dengan pihak sekolah SMK PGRI 6, akhirnya ijazah adik Riski berhasil dikembalikan.


"Saya selaku pribadi sangat berterima-kasih kepada kepala sekolah Bapak Rudi yang telah membantu anggota Ormas Aldera untuk mempermudah pengurusan pengambilan ijazah adik Riski yang sempat ditahan karena tidak bisa membayar," ucapnya kepada wartawan, Rabu (24/5/2023).


Lebih lanjut, H. Niman menjelaskan, Ormas Aldera merupakan suatu wadah atau organisasi yang mengedepan dari segi aspek sosial dan hukum bagi masyarakat kalangan bawah yang buta akan hukum dan tertindas oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.


"Saya pribadi juga berterima-kasih kepada seluruh anggota Ormas Aldera yang terus semangat melakukan kegiatan sosial dalam mambantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam pengambilan ijazah," pungkasnya. (Agung)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama