Danramil 0816/01 Hadiri Sosialisasi Menyambut Pemilu 2024


Jawapes, SIDOARJO
- Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri menghadiri Rapat Koordinasi terkait antisipasi timbulnya gerakan politisasi agama untuk kepentingan meraih suara pada Pemilu tahun 2024. Sebagai penyelenggara kegiatan ini digagas oleh Bakesbangpol Kabupaten Sidoarjo yang bertempat di Fave Hotel Jl. Jenggolo No.15 Kelurahan Pucang, Sidoarjo, Selasa (23/5/2023).


Dalam sambutannya, Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri menyampaikan bahwa peran Babinsa di wilayah jajaran Kodim 0816 Sidoarjo siap mengamankan pemilihan umum 2024 dari tahap kampanye sampai tahap Pemilihan Umum (Pileg, Pilpres, dan Pilkada) agar acara  berjalan dengan aman dan lancar serta di laksanakan dengan profesional, Harapan tersebut diutarakan pada saat memberikan pengarahan kepada peserta rapat dan sosialisasi yang hadir.


Dalam acara tersebut hadir TNI Polri, PJ Sekda Anjar, Ketua DPRD Sidoarjo, ketua Bakesbangpol, ketua Pengadilan Negeri, ketua KPUD Sidoarjo dan ketua FKUB Sidoarjo.


Ketua Bakesbangpol Kab Sidoarjo Bpk DR. Mustain Baladan, M.Pd.I  mengatakan bahwa menjelang pemilu, kita mengantisipasi gerakan politisasi agama untuk kepentingan meraih suara/ kekuasaan pada pemilu 2024.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama