Faizin Bacaleg PDIP Situbondo Inginkan Perubahan di Segala Sektor

Agus Nurul Faizin Bacaleg PDI Perjuangan Situbondo

 

Jawapes, SITUBONDO - DPC PDI Perjuangan Situbondo resmi mendaftarkan 45 bakal calon legilatif (Bacaleg) nya ke Kantor KPU kabupaten pada Kamis (11/05/2023) kemarin. Satu diantara bakal calon PDIP peserta pemilu 2024 yang ada, yaitu Agus Nurul Faizin (akrab disapa Faizin). Pria asal Asembagus dari Dapil IV ini, menyatakan dan berjanji akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat, jika nanti terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Situbondo.


"Berdasarkan hasil rapat internal bersama keluarga, teman dan warga yang merasa tidak terwakili, mereka meminta agar saya untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif. Saya akan mengabdikan diri dan rumah saya terbuka bagi masyarakat yang berada di Dapil IV, meliputi Kecamatan Asembagus dan Banyuputih," ungkapnya, Rabu (17/5/2023).


Faizin yang sebelumnya pernah aktif menjadi aktivis dan seorang jurnalis ini menambahkan, ketertarikannya kepada dunia politik bukan karena mengharapakan materi atau fasilitas, namun untuk membawa aspirasi masyarakat. Dirinya ingin membuat perubahan yang berarti di segala sektor.                                           


Seperti diketahui, pada Pemilu 2024 mendatang PDI Perjuangan Situbondo targetkan perolehan 10 kursi untuk tingkatan DPRD. (Fit)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama