Jelang Hari Raya, Pemuda Muhammadiyah Bangunsari Gelar Baksos dan Sahur On The Road

Jelang Hari Raya, Pemuda Muhammadiyah Bangunsari Gelar Baksos  dan Sahur On The Road


JawaPes Surabaya - Dalam rangka membantu terhadap sesama, Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PR PM) Dupak Bangunsari menggelar bakti sosial pada, Rabu (19/4/23).


Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di Masjid At-Taqwa Jalan Alun-alun Dupak Bangunsari Selatan No 7-9, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Ta'mir Masjid At-Taqwa (H. Moch Itong Riwayanto), Ketua Umum Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Dupak Bangunsari (Choirul Alimin), Ketua Umum PR PM Dupak Bangunsari (Muhammad Salahuddin)


Jelang Hari Raya, Pemuda Muhammadiyah Bangunsari Gelar Baksos  dan Sahur On The Road


Ketua Pelaksana, Rizky Pradana mengatakan, kami Pimpinan Ranting (PR) Pemuda Muhammadiyah Bangunsari melaksanakan bakti sosial.


"Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk bisa berbagi terhadap sesama dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial. Dalam kesempatan ini kami berbagi sebanyak 30 paket sembako, serta sasaran yang kita tuju yakni para fakir miskin dan dhuafa," jelas Rizky.


Sementara itu, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Dupak Bangunsari Choirul Alimin sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PR Pemuda Muhammadiyah Bangunsari.


Jelang Hari Raya, Pemuda Muhammadiyah Bangunsari Gelar Baksos  dan Sahur On The Road


"Kami sangat mengapresiasi anak-anak remaja Pemuda Muhammadiyah Dupak Bangunsari. Alhamdulillah sudah melakukan kegiatan bakti sosial pada hari ini dan selain dari pembagian bakti sosial kepada fakir miskin serta dhuafa teman-teman PR Pemuda Muhammadiyah juga mengadakan Sahur On The Road (SOTR)," terang Choirul.


Diketahui, Sahur On The Road digelar pada Sabtu (15/4/23) lalu. Dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, pengguna jalan, dan warga sekitar. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama