Jelang Berbuka, AMM Krembangan Gelar Takjil On The Road

Jelang Berbuka, AMM Krembangan Gelar Takjil On The Road.


JawaPes Surabaya - Dalam rangka menyemarakkan bulan ramadan, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Krembangan Surabaya bagikan ratusan paket takjil pada, Minggu (16/4/23) sore.


Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di depan Masjid Al-Muttaqien Jalan Gadukan, Kecamatan Krembangan Kota Surabaya.


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni  Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Krembangan, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PC PM) Krembangan dan Tapak Suci Krembangan.


Jelang Berbuka, AMM Krembangan Gelar Takjil On The Road


Ketua Panitia, Fernanda Marnitio Pratanu mengatakan, pada hari ini kami AMM Krembangan menggelar kegiatan Takjil On The Road. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya terus menerus diadakan.


"Pada kegiatan kali ini kami membagikan sebanyak 120 paket takjil. Adapun sasaran dari pembagian tersebut yakni para warga sekitar, Ojek Online (Ojol), tukang becak dan para pengguna jalan," jelas Fernanda.


Fernanda juga mengungkapkan, perasaan saya sendiri secara pribadi sangat luar biasa senangnya yg tak terhingga bisa membantu para pengguna jalan untuk berbuka puasa dalam kondisi perjalanan.


"Semoga dengan digelarnya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semua orang dan Mudah-mudahan di tahun depan dapat membagikan paket takjil lebih banyak lagi," harap Fernanda. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama