Berkah Ramadahn, Berbagi Takjil Gratis LSM Wong Ireng

berkah ramadahn takjil gratis


Jawapes Gresik - Bakti Sosial atau lebih dikenal dengan Baksos ini merupakan, suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain dan saling memberikan manfaat serta berbagi sesama insan.


Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari LSM WONG IRENG sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Bakti sosial Ramadhan ini bertema “Berkah Ramadhan” yang alhamdulillah telah sukses dilaksanakan di depan Polsek Benjeng Gresik, Minggu (16/4/23)


Kami atas nama LSM WONG IRENG mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan kepada pengurus LSM WONG IRENG dan S.A Audio serta Polsek Benjeng berserta Jajarannya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Pada acara baksos ini wong ireng  menyerahkan bingkisan takjil ,dll.untuk membantu memperlancar aktivitas para penghuna jalan, para sopir angkutan, dan masyarakat setempat berharap dapat membantu meningkatkan semangat para penghuna jalan dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama untuk beribadah di bulan ramadhan ini.


LSM wong ireng

Semoga kedepannya para dermawan terus ikut membantu kegiatan kami. Donasi dapat disalurkan kepada "LSM Wong Ireng, dalam bentuk apa pun serta akan kami salurkan kepada yang membutuhkan, jika ada donatur yang mau membantu bisa menghubungi nomer telp/ WA 0812-3472-2188 (Irwanto Ketua LSM Wong Ireng)

(erika)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama