Program SIM Cak Tejo Goes To School Hadir Kembali di Tengah-tengah Pelajar

Program SIM Cak Tejo Goes To School Hadir Kembali di Tengah-tengah Pelajar

Jawapes Surabaya - Sebagai wujud program Satlantas Polrestabes Surabaya tal henti-hentinya memberikan edukasi kepada pengguna jalan, warga, dan tidak luput pula dari perhatiannya ke pelajar SMK Negeri 3 yang tadi pagi mendapat giliran untuk pengurusan SIM pada, Rabu (8/3/23).


Kasatlantas Polrestabes Surabaya melalui Kanit Residen, AKP Sigit Ekan mengatakan, program SIM Cak Tejo Goes To School ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelajar SMA/SMK untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan benar, memberikan rasa aman, nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari pelajar SMA/SMK Kota Surabaya, serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan.



"Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pemohon SIM dari SMK Negeri 3 Surabaya, seluruh peserta dinyatakan lulus," ungkap AKP Sigit.


Lanjut AKP Sigit Ekan, Adapun materi kegiatan yang kita berikan yaitu memberikan arahan dan mendampingi pelaksanaan ujian teori SIM, memberikan materi tata cara mengemudi kendaraan roda 2 (dua) yang benar, memberikan contoh mengemudi dengan benar dan contoh praktek ujian kendaraan.


Secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman, baik dan lancar, pungkas AKP Sigit. (Typhun/Bin)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم