Persit KCK Ranting 02 Cabang XLIII Kodim 0816 Meriahkan HUT Persit ke 77

Persit KCK Ranting 02

Jawapes, SIDOARJO
- Persit KCK Ranting 02 Kodim 0816 Sidoarjo mendapatkan pengalaman baru dengan mengikuti lomba menghias tumpeng mini yang diadakan oleh Persit KCK Cabang XLIII Kodim 0816 Sidoarjo, selain mengikuti lomba tumpeng juga diadakan lomba balon berpasangan, lomba berebut kursi yang digelar di area Makodim Sidoarjo Jln. Lingkar Timur Desa Kemiri Kabupaten Sidoarjo, Jumat (17/3/2023).


Sebelum kegiatan lomba dimulai di adakan senam bersama di lapangan yang di ikuti sekitar 150 orang Persit serta juga di ikuti oleh prajurit TNI jajaran kodim 0816 Sidoarjo yang di lakukan dengan semangat di bantu instruktur senam dari luar kota Sidoarjo.


Dandim 0816 Sidoarjo mengatakan, kegiatan lomba lomba ini yang dilaksanakan sekarang ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Persit yang ke 77 yang diselenggarakan dengan sederhana namun sangat meriah dan diikuti para ibu Persit KCK jajaran kodim Sidoarjo dan Koramil yang terpusat di Makodim Sidoarjo.


Lina Arif mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kreativitas dari ibu ibu Persit terutama di Koramil Sidoarjo serta menambah kekompakan sesama ibu ibu Persit, apalagi ini hari jadi Persit KCK yang ke 77 harus kita lakukan kegiatan yang positif.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama