Lantamal III Terjunkan Tim Satgas Bencana ke Lokasi Kebakaran

 

Lantamal III Terjunkan Tim Satgas Bencana ke Lokasi Kebakaran
Danlantamal III, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M terjun ke lokasi kebakaran


Jawapes Jakarta - Guna membantu para korban bencana kebakaran depo Pertamina di wilayah Plumpang, Jakarta Utara, Lantamal III yang di pimpin Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., menerjunkan tim Satuan Tugas (Satgas) bencana aksi cepat tanggap darurat pada, Minggu (5/3/23).

Dalam penerjunan tersebut terdiri dari tim dukungan Kesehatan dan pengerahan personel bergerak memberikan pertolongan kepada korban terdampak serta kolaborasi dengan Polri dan Instansi terkiat membantu membersihkan puing-puing bangunan yang sudah hangus terbakar untuk dirapikan.



Danlantamal III, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M mengatakan, TNI AL Lantamal III siap mendukung pemulihan para korban kebakaran depo Pertamina Plumpang dengan menerjunkan Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal III guna memberikan pertolongan darurat pasca kebakaran kepada masyarakat.


"Korban kebakaran yang lokasinya tidak jauh dari tenda pengungsian dan sejumlah prajuritLantamal III untuk membantu membersihkan puing-puing bangunan pasca kebakaran," terang Brigjen Harry.

Hal ini  merupakan respons TNI AL atas komitmen untuk bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan dan komponen masyarakat dalam membantu serta menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sesuai perintah Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali. (Bintang)



Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم