Agus Mardi Santoso Bersyukur, Menerima Penghargaan Walikota Surabaya


Agus Mardi Santoso saat menerima penghargaan dari Walikota Surabaya Eri Cahyadi

Jawapes Surabaya - Pemerintah Kota Surabaya menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke- 73,  Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-61, Kota Surabaya Tahun 2023, di Halaman Taman Surabaya, Jumat (3/3/2023). 

Pada gelar acara tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, ST., MT. memberikan 15 penghargaan, yang terdiri dari 11 penghargaan atas partisipasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban umum kepada masyarakat dan petugas keamanan di lingkungan Pemkot Surabaya. Serta, 4 penghargaan atas penyelamatan atau evakuasi kepada petugas DPKP Surabaya atau yang dikenal sebagai petugas Damkar.

Lebih lanjut, Eri Cahyadi juga mengapresiasi keguyuban dan gotong-royong antar warga di Kota Surabaya bersama petugas keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum. “Untuk menjaga kota harus melibatkan masyarakat, termasuk membangun dan menjaga keamanan kota ini. Seperti warga dan petugas keamanan di Kelurahan Gading yang menjaga wilayahnya dari orang-orang yang membawa senjata tajam,” ujarnya.

Foto bersama Lurah Gading Efran Priambodo

Disisilain dalam gelar itu, AGUS MARDI SANTOSO, S.Sos Kasatgas Satpol PP kelurahan Gading Tambaksari (Projopati) merasa bersyukur mendapatkan piagam penghargaan dari Walikota Surabaya dalam menjalankan tugasnya, bisa dan dapat mengamankan beberapa orang yang membawah senjata tajam di jalan Kenjeran untuk diamamkan di kelurahan Gading selanjutnya diserahkan pihak berwajib. Pada bulan lalu sewaktu terjadi munculnya para Gangster di Surabaya.


"Syukur Alhamdulillah.. Saya sangat terharu.. dan ngak menyangka mendapatkan penghargaan seperti ini. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi saya. Terima kasih teman teman semua khususnya kelurahan Gading yang membantu berpatisipasi menjaga keamanan dan ketertipan umum." ujar Agus merasa terharu.

Tak hanya itu Pemkot Surabaya menyuguhkan atraksi dari Pol PP Pariwisata Cilik Surabaya yang merupakan para Duta Trantibum. Serta, penampilan khusus dari para Alumni Sekolah Kebangsaan.

 (CSan).

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم