Bersama RB3R dan PT Mataram Paint, LSM Lira Berbagi di Jumat Berkah

Bersama RB3R dan PT Mataram Paint, LSM Lira Berbagi di Jumat Berkah
Jumat berkah di Panti Asuhan Hidayatul Ummah


Jawapes, SIDOARJO - Bukti kepedulian dan rasa sosial yang tinggi, bersama Rumah Budaya Rika Rahayu Rasmi (RB3R) dan PT Mataram Paint, LSM Lira menggelar kegiatan Jumat Berkah pada Jumat (10/2/2023) siang. Kali ini giat Jumat Berkah difokuskan di seputaran Panti Asuhan Hidayatul Ummah di Desa Kebonsari Candi, depan posko RB3R jalan Raya Candi tepatnya di depan resto Mie Gacoan. 


Dalam kesempatan tersebut, Seger selaku ajudan Bupati LSM Lira menyampaikan atas nama LSM Lira, kami memberikan paket makanan di Jumat Berkah ke Panti Asuhan Hidayatul Ummah di candi. 


"250 paket makanan sudah dipersiapkan untuk dibagikan di tiga lokasi. Semoga paket makan ini menjadi berkah dan lancar," ucapnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Hidayatul Ummah (Khod)  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada LSM Lira dan Rumah Budaya Rika Rahayu Rasmi serta PT. Mataram paint yang telah memberikan bantuan paket makanan kepada anak-anak.


"Semoga dengan adanya  bantuan paket makan ini bisa memberikan manfaat kepada anak-anak asuh kami dan semoga bantuan bisa berkelanjutan," ucapnya.


Salah satu Gojek (Agus) menyampaikan rasa terimakasih kepada LSM Lira yang telah peduli dengan kaum jalanan. "Semoga LSM Lira makin terdepan dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Sidoarjo," tutupnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama