Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Bugar

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Bugar


Jawapes Surabaya - Guna meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh, Polsek Dukuh Pakis gelar Jum'at Bugar perdana pada, Jum'at (27/01/23).


Dalam kegiatan tersebut digelar di Halaman Polsek Dukuh Pakis yakni di Jalan Dukuh Kupang Barat no 16 Kecamatan Dukuh Pakis Kota Surabaya.


Kegiatan Jum'at Bugar ini diikuti oleh Kapolsek Dukuh Pakis dan seluruh personel didahului dengan pelaksanaan apel pagi.


Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Bugar


Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Muhammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan, hari ini kami bersama personel Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Bugar perdana.


"Kegiatan Jum'at Bugar dengan senam aerobik ini untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani personil Polsek Dukuh Pakis sehingga selalu Samapta dalam menjalankan tugas," terang Irfan.


Lanjut Muh Irfan, selama kegiatan senam aerobik pada Jum'at Bugar ini seluruh personel Polsek Dukuh Pakis cukup riang gembira menikmati senam aerobik dengan mengikuti gerakan dari pelatih senam aerobik yang cukup manis.


"Jasmani sehat, hati yang senang adalah obat semangat untuk menyongsong masa depan dan tugas-tugas selanjutnya," jelas Irfan. 

(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama