Manasik Umroh Bersama PT Berkah Zamzam Wisata Berhadiah Umroh Gratis

 

Manasik Umroh Bersama PT Berkah Zamzam Wisata Berhadiah Umroh Gratis


Jawapes, Gresik - Lantunan talbiyah mengumandang di pudak galery , suara yang sahdu sampai terdengar pengguna jalan raya Pahlawan Kota Gresik.


Puluhan jamaah umroh yang akan berangkat beberapa waktu yang akan datang ini, memenuhi undangan dari PT Berkah Zamzam Wisata, selain untuk manasik Umroh, juga mendengarkan motivator yang kondang soal ibadah haji dan Umroh.


Perwakilan PT Berkah Zamzam Wisata di Gresik , Hj Henny menuturkan perusahaannya ini sudah bergerak dalam bidang haji dan Umroh sejak tahun 2001.


”Kami sudah tidak bisa lagi menghitung jamaah yang kami berangkatkan, baik jamaah haji, maupun jamaah umroh, dan dari wilayah Gresik sendiri antusias masyarakat yang bergabung dengan kami cukup tinggi,” jelasnya. Minggu ( 22/1).


Lebih lanjut dikatakan, paket umroh yang di tawarkan mulai 9, 12, 17,21,30 hari, dan Hotel yang di sediakan baik di Mekkah maupun Medinah adalah bintang 3 hingga bintang 5.


“Pihak kami juga menawarkan umroh privat yang berangkatnya suka-suka dan bebas memilih fasilitasnya, juga ada haji tanpa antri yaitu haji khusus dan haji furoda, serta melayani wisata halal keliling dunia, ” pungkasnya.


Motivator yang hadir dan memberikan pencerahan kepada jamaah umroh adalah ustadz Dr Ketut Abid Halimi, paparannya sangat menarik perhatian dari peserta yang hadir.


” Baitullah di kota Mekkah al Mukarromah sedekat niat anda, jangan ber anggapan berangkat ibadah ke haromain ini harus punya uang puluhan juta, punya niat yang kuat, datangi kantor perwakilan kami dengan membawa uang muka, dibimbing dalam beberapa bulan bisa berangkat umroh, kalau kurang percaya silahkan dicoba, ” papar Halimi.


Manasik Umroh Bersama PT Berkah Zamzam Wisata Berhadiah Umroh Gratis


Diakhir kegiatan, dilangsungkan undian umroh gratis jatuh di tangan ibu Hamsiyah (70 tahun ) salah satu peserta dari Pulau Bawean.


Kantor Perwakilan Gresik- Jln Veteran Gg. 3 No. 52 Kec. Kebomas, sementara untuk perwakilan Pulau Bawean- Jalan Raya Beringinan Depan Gedung NU – Kecamatan Sangkapura. (Daniel)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama