Ketua Yayasan Sapujagat Kunjungi Mbah Kasih di Tanggulangin

Ketua Yayasan Sapujagat Kunjungi Mbah Kasih di Tanggulangin
Ketua Yayasan Sapujagat didampingi Kades Ganggangpanjang saat mengunjungi Mbah Kasih


Jawapes, SIDOARJO - Mbah Kasih terlihat sumringah saat dikunjungi Ketua Yayasan Sapujagat Hj. Sri Setyo Pertiwi atau yang bisa dikenal Ning Tiwi dirumahnya Desa Ganggangpanjang Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Selasa (24/1/2023).


Mbah Kasih yang tinggal sendiri dirumahnya ini tidak bisa mendengar karena mungkin usianya lanjut yaitu 92 tahun. Dalam kesehariannya, Mbah Kasih ini dirawat keponakannya yang tinggalnya tidak jauh dari rumahnya. Namun jika malam hari, Mbah Kasih tidurnya sendirian tapi urusan keperluannya sehari-hari disediakan keponakannya Nursolikah (41).


Ning Tiwi menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka bakti sosial menjenguk Mbah Kasih yang usianya sudah lanjut. "Ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap sesama," katanya.


Nanti kami juga akan memberikan bantuan seperti pampers, susu, sembako, kursi plastik dan alat pendengar untuk Mbah Kasih, ujar Ning Tiwi.


Ketua Yayasan Sapujagat Kunjungi Mbah Kasih di Tanggulangin
Bantuan makanan 2 kali sehari


Sementara, Adnan selaku Kepala Desa Ganggangpanjang mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Yayasan Sapujagat kepada warganya. "Semoga kebaikan ibu Tiwi bisa menjadi contoh orang lain dalam menebar kebaikan," katanya.


Nursolikah yang merupakan keponakan dari Mbah Kasih juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Sapujagat yang sudah mengunjungi Mbah Kasih. "Selama ini saya merawat dan menjaga Mbah Kasih karena rumah kita berdekatan. Mbah Kasih tidak mempunyai anak, jadi di usianya yang sudah 92 tahun ini, dia hidup dirumah sendirian. Alhamdulillah, bantuan selalu mengalir. Seperti bantuan makanan 2 kali sehari yang katanya dari Bupati Sidoarjo juga selalu datang. Terimakasih juga saya ucapkan untuk pemerintah yang sudah peduli dengan kehidupan Mbah Kasih," tutupnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama