Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Silaturrahmi ke KH Anwar Iskandar

 

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Silaturrahmi ke KH Anwar Iskandar
Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K, M.Si silaturahmi ke KH Anwar Iskandar Pengasuh Ponpes Al - Amien


Jawapes Kediri Kota – Dalam rangka memperat tali Silaturahmi Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K, M.Si dengan tokoh agama/ulama dilakukan dalam rangka kulonuwun (permisi) kepada pengasuh Ponpes Al-Amien Ngasinan Rejomulyo Kota Kediri, KH Anwar Iskandar untuk menjalin keharmonisan. pada, Senin (23/01/2023).


Seperti diketahui, AKBP Teddy adalah Kapolres Kediri Kota menggantikan AKBP Wahyudi, S.IK, MH yang kini menjabat sebagai Kapolres Mojokerto Kabupaten.


Kehadiran Kapolres disambut hangat langsung oleh KH Anwar Iskandar. Dalam silaturahmi tersebut AKBP Teddy didampingi PJU Polres Kediri Kota.


“Selaku pejabat baru bersama PJU Polres Kediri Kota saya silaturahmi kesini bertujuan mohon do’a restu bertugas di Kota Kediri,” kata AKBP Teddy.


Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Silaturrahmi ke KH Anwar Iskandar


Seteleh bertatap muka dan berbincang KH. Anwar Iskandar mengutipkan pesan “Polisi Indonesia harus memberikan pelayanan dan penanganan yang terbaik dengan menjaga rasa keamanan dan keadilan kepada warga/masyarakat Kota Kediri,” pesan KH Anwar Iskandar.


Ditambahkan terkait permasalahan intoleran di Kota Kediri, harapan dari kami untuk selalu di pantau karena dapat merusak tatanan sendi-sendi keutuhan bangsa dan negara, pesan Gus War panggilan akrab KH Anwar Iskandar.


Setelah berbincang-bincang, berdo'a dan dilanjutkan foto bersama. Kapolres Kediri Kota beserta rombongan meninggalkan lokasi kediaman KH. Anwar Iskandar.

(Redaksi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama