Harlah ke-50, DPC PPP Situbondo Launching Aplikasi Sinleg dan Targetkan 15 Kursi di DPRD

Harlah ke-50, DPC PPP Situbondo Launching Aplikasi Sinleg dan Targetkan 15 Kursi di DPRD
Ketua DPC PPP Situbondo Zeiniye berikan sambutan pada acara peringatan Harlah PPP ke-50

 

Jawapes, SITUBONDO - Peringati Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50, DPC PPP Situbondo gelar serangkaian acara. Antaranya pemberian santunan kepada anak yatim piatu, pemberian penghargaan kepada 17 tokoh pejuang PPP, launching Sinleg dan Web. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Pasir Putih,  Minggu (8/01/2023).


Turut hadir Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi,M.M., Wabup Situbondo Hj Khoirani,S.Pd., M.H., Sekretaris DPW PPP Jawa-Timur Habib Salim Quraisy beserta jajaran, Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Situbondo KH. Abd Hadi Khazin, Ketua Majelis Pakar DPC PPP Situbondo Dr. KH. Nawawi Thabrani, M.Ag., anggota Fraksi PPP Situbondo, Ketua dan Sekretaris PAC PPP se-Kabupaten Situbondo, Calon anggota legislatif DPC PPP Situbondo, tokoh pejuang PPP Situbondo, Ketua dan Sekretaris GPK, AMK, WPP serta GMPI.


Dikonfirmasi awak media, Ketua DPC PPP Situbondo, Zeiniye, S.Ag., mengatakan, di acara hari ini ada banyak momen, yaitu pemberian santunan kepada 50 anak yatim-piatu, pemberian penghargaan kepada 17 tokoh pejuang PPP Situbondo dan launching Sinleg (Sistem Informasi Calon Legislatif). Adapun kemudahan aplikasi Sinleg yaitu, beberapa data yang perlu dimasukkan dapat di akses sendiri dan yang bersangkutan bisa memastikan bahwa dirinya sudah terdaftar sebagai caleg, sehingga tidak perlu ada rasa kekhawatiran. 


"Alhamdulillah, dari posisi 45 kuota anggota DPR yang diperebutkan se-Kabupaten Situbondo, hari ini posisi sudah terisi 35 orang caleg dan masih kurang kuota 10 orang untuk mengisi tiap dapil. Kami menargetkan di akhir Bulan Januari tahun ini sudah terpenuhi seratus persen, artinya ada 45 orang yang dipastikan sebagai caleg dari DPC PPP Situbondo. Di Pileg Tahun 2024, kami menargetkan 15 kursi anggota DPRD Situbondo," ungkapnya. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama