Bupati Banyumas Lantik 102 Pejabat Lingkungan Pemkab, Eselon II, III dan Pengawas

Bupati Banyumas Lantik 102 Pejabat Lingkungan Pemkab, Eselon II, III dan Pengawas
Bupati Ir. Achmad Husein, Lantik 102 Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas
.

Jawapes, Banyumas - Bupati Banyumas Ir Achmad Husein melantik 102 Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jumat (13/01/2023) di Pendopo Sipanji Purwokerto. 102 Pejabat yang dilantik terdiri dari 6 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), 44 Administrator (Eselon III) dan 51 Pengawas.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banyumas Joko Wikanto mengatakan, bahwa 6 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik antara lain Sumardi untuk Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan DPRD dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Agus Anggraito sebelumnya Camat Purwokerto Utara dilantik menjadi Kadin Arsip Perpustakaan Daerah. Arif Triyanto sebelumnya Camat Jatilawang dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Wahyu Dewanto Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda dilantik menjadi Kadin Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, dr. Widya Grehastuti sebelumnya Wakil Direktur Umun RSUD Banyumas dilantik menjadi Kadin Kesehatan dan Krisianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda kini menjabat Kadin Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Adapun Pejabat yang dilantik lainnya yakni Wakhyono S.IP menjadi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinporabudpar.



Dalam sambutannya, Bupati Banyumas Ir Achmad Husein menekankan kepada pejabat dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya berdasarkan pengalaman yang telah dimiliki.

"Sebagaimana dalam Hymne Abdi Praja, terdapat kalimat bersumpah setia untuk mengabdi, mengayomi dan melindungi. Lakukan itu dengan sebaik- baiknya untuk masyarakat Banyumas," pesannya.

Ia juga mengingatkan kepada para Pejabat dengan pantun, menyemangati untuk tetap semangat bekerja dan tidak merasa hati mendung setelah pelantikan ini."Jaga Pendopo Membawa Pentung, Pentung Besar Dari Bambu Petung. Bagi Yang Sedang Beruntung, Tunjukkan Kinerja Yang Baik Jangan Sampai Buntung".(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama