Achmad Hidayat Pimpin Upacara HUT Ke-50 PDIP

 

Achmad Hidayat Pimpin Upacara HUT Ke-50 PDIP
Achmad Hidayat memberikan sambutan dalam upacara HUT ke-50 PDIP 

Jawapes, Surabaya - Guna memperingati HUT ke-50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), DPC PDIP Kota Surabaya menggelar Upacara pada, Selasa (10/1/23).


Upacara peringatan HUT ke-50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut digelar di Jalan Setail, Kel. Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.


Dalam sambutannya, Achmad Hidayat mengajak seluruh kader memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa. Sehingga bisa merayakan hari ulang tahun emas PDI Perjuangan yang genap berusia setengah abad.


Achmad Hidayat selaku Wakil Sekretaris Bidang Program DPC PDIP Kota Surabaya menjelaskan, PDIP merupakan partai yang menjadi wadah kedaulatan rakyat, dan perjuangan rakyat. 


"Mewarisi api semangat dan ajaran Bung Karno, yang menjaga kesetiaan pada Pancasila, undang-undang dasar 1945. "Yakni setia menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika," terang Achmad Hidayat.


Lanjut Achmad Hidayat, diusia setengah abad ini, sesuai arahan dan bimbingan ketua umum Megawati Soekarnoputri, PDIP tiada lelah bergerak ditengah-tengah masyarakat. Sebab rakyat sumber kekuatan energi bagi seluruh gerak kepartaian PDIP.


"Satu-satunya kebahagiaan bagi kader kader-kader PDIP adalah tetap konsisten bekerja di tengah masyarakat. "Dari rakyat, PDIP perjuangan lahir dan tumbuh besar untuk rakyat pula yang menjadi tujuan seluruh kerja kepartaian," papar Achmad Hidayat.


Pada kesempatan tersebut Achmad Hidayat mengajak seluruh kader untuk bersama-sama memanjatkan doa untuk Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Agar senantiasa dilimpahkan kesehatan, di panjangkan umur nya, keberkahan serta selalu diberikan kebijaksanaan dalam memimpin.


Achmad Hidayat juga menambahkan, kita memanjatkan doa-doa terbaik kita untuk Bung Karno yang api semangat jiwanya selalu hadir di tengah-tengah kita untuk menyertai kita semua.


"Terus gelorakan api semangat perjuangan yang tak kunjung padam di tengah-tengah rakyat, dalam satu genggaman tangan persatuan dengan jiwa gotong royong yang tidak berkesudahan," tegas Achmad Hidayat.


"Kita resapi dan kita jalankan dengan sungguh-sungguh 7 perintah harian ketua umum PDIP Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri diterbitkan pada 7 Januari 2023 untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin" harap Achmad Hidayat. 


(Enggal)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama