Sambut Hari Anti Korupsi Sedunia, Plt Bupati Nganjuk dan LSM MAPAK Bagikan Sembako

Sambut Hari Anti Korupsi Sedunia, Plt Bupati Nganjuk dan LSM MAPAK Bagikan Sembako
Ketua LSM MAPAK bersama anggotanya menyerahkan paket sembako dan kaos kepada abang becak

 

Jawapes, NGANJUK - Menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia, LSM MAPAK bersama Plt Bupati Nganjuk melakukan kegiatan sosial bagikan paket sembako kepada abang becak, Rabu (07/12/2022)di depan Rumah Dinas PLT Bupati. Ada sekitar 300 paket sembako dan kaos yang diberikan kepada abang penarik becak di sekitar kota Nganjuk.


Kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan dan empati kepada masyarakat kurang mampu, seperti para penarik becak. Pembagian sembako di serahkan secara simbolis oleh Kang Marhen selaku Plt Bupati dan didampingi Supriyono selaku Ketua LSM MAPAK.  


"Saya ucapkan terima-kasih sudah hadir di acara baksos, semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan lupa kaosnya dipakai,” kata Kang Marhen.


Ditempat yang sama, Supriyono Ketua LSM MAPAK mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan.

Alasan mengambil lokasi di depan rumah dinas Plt Bupati karena untuk mengajak beliau membangun komitmen mengkikis perilaku-perilaku korupsi di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk.

Sehingga diharapkan kesejahteraan masyarakat sedikit demi sedikit bisa terangkat, baik segi sosial ataupun ekonominya.


"Hal tersebut sesuai slogan “NGANJUK BANGKIT” yang diprogramkan oleh Plt Bupati agar bisa terwujud," ucapnya. (Hary)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama