Partai Gelora Mesuji, Siap Dongkrak Di Pemilu 2024


Partai Gelora Mesuji, Siap Dongkrak  Di Pemilu 2024
Yusriyanto Sekretaris DPD Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji


Jawwpes MESUJI - Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Gelombang Rakyat(Gelora) Indonesia Kabupaten Mesuji Lampung tetap optimis dan mampu membesarkan serta meraih 5 korsi di DPRD Mesuji pada pemilu 2024 akan datang.

Berbagai upaya pun telah dilakukan, mulai dari membentuk kekuatan struktural partai hingga tingkat ranting, hingga menggenjot elektabilitas lewat media sosial.

Hal itu disampaikan Yusriyanto selaku Sekretaris DPD Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji ketika di Kediamannya, Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, saat diwawancarai, Kamis(15/12/2022).

Lebih lanjut, ia meyakini kalau Mesuji Lampung akan menyumbangkan suara mayoritas warganya untuk memilih Gelora Indonesia dan membesarkan partai tersebut yang nomor urut 7. Optimisme Yusriyanto beralasan karena pada pemilu tahun lalu begawe caram di kuasai partai lama.


Partai Gelora Mesuji, Siap Dongkrak  Di Pemilu 2024


"Kita akan berusaha semaksimal untuk membesarkan partai yang saya pegang ini dan saya yakin serta optimis untuk 5 kursi di DPRD Mesuji dan insya Allah kita akan berupaya bersaing sama partai lama meskipun kami pendatang baru sebab keopimisan itu sangat diperlukan," ucap Yusriyanto.

Yusriyanto menyakini, pada pemilu tahun ini suara Gelora Indonesia akan terus moncer. Hal ini dipengaruhi oleh bacalon yang masih berusia teramat muda yang tampil dalam pemulu 2024 akan datang.

Menurut Yusriyanto, dibawah pimpinan Mat Amin selaku ketua DPD Mesuji, Gelora Indonesia akan mendapat tempat bagi kalangan milenial. Dengan segudang pengalaman Ketua DPD Mesuji, Gelora Indonesia akan diuntungkan dari bacalon muda.

(CSan).

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم