Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Gelar Bakti Sosial

 

Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Gelar Bakti Sosial
Ketua Patriot Garuda Nusantara (PGN) Purba Laksana Siwanto Saat Acara Bakti Sosial 


Jawapes Surabaya -  Dalam rangka membantu sesama,  Patriot Garuda Nusantara Markas Komando Wilayah Jawa Timur (PGN Makowil Jatim) gelar bakti sosial Pada, Kamis (15/12/22). 


Dalam kegiatan bakti sosial tersebut di gelar di depan markas komando wilayah Patriot Garuda Nusantara yakni di Jalan Simo Prona no 6 Kec. Sukomanunggal Kota Surabaya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Patriot Garuda Nusantara (PGN Makowil Jatim), Anggota Patriot Garuda Nusantara (PGN) dan 100 orang dari yatim piatu, janda-janda tua serta warga sekitar markas Komando PGN Jatim. 


Purba Laksana Siswanto selaku Ketua Patriot Garuda Nusantara (PGN Makowil Jatim) menjelaskan, pada hari ini saya bersama anggota Patriot Garuda Nusantara (PGN) Markas Komando Wilayah Jawa Timur menggelar kegiatan bakti sosial


Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur Gelar Bakti Sosial  2
Jurnalis Media Jawapes (Bintang Ramadhan)
Saat Mewawancarai Ketua Umum PGN 


"Dalam kegiatan bakti sosial ini kami menyediakan 100 Paket sembako yang mana ini adalah salah satu bentuk dalam kegiatan kita untuk mengenalkan betapa pentingnya berbagi dengan sesama, " tambah Purba Laksana. 


Lanjut Purba laksana, kami membagikan paket sembako tersebut ke para lansia, janda, yatim piatu serta ke warga sekitar. 


Tidak hanya kegiatan baksos saja, kami juga mempunyai beberapa kegiatan yang dimana sering kita lakukan pada setiap malam yakni patroli untuk keamanan kondusifitas Kota Surabaya, papar Purba Laksana. 


Sementara itu, salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya mengaku senang dan bahagia ketika Patriot Garuda Nusantara (PGN) mengadakan baksos. 


"Saya sangat senang sekali dan berbahagia karena bisa diberikan paket sembako, sehingga bisa memperingan biaya saya, ungkapnya.


Purba Laksana Siswanto selaku Ketua Umum Patriot Garuda Nusantara (PGN) Makowil Jatim berharap, Semoga dengan adanya kegiatan baksos ini kita bisa membantu untuk warga-warga yang kurang mampu terutama yatim piatu,  janda-janda tua dan warga sekitar Markas Komando PGN, tutup Purba Laksana Siswanto. 

(Bambang)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم