Menyusuri Perkampungan, Kapolresta Sidoarjo juga Berbelanja dan Bagi Sembako

Menyusuri Perkampungan, Kapolresta Sidoarjo juga Berbelanja dan Bagi Sembako
Kapolresta Sidoarjo beli barang dagangan 


Jawapes, SIDOARJO - Olahraga rutin Polresta Sidoarjo setiap akhir pekan, kali ini dimulai dari Mako Polresta Sidoarjo dengan berjalan kaki menyusuri perkampungan Desa Sumput menuju Pasar Kahuripan Nirwana Sidoarjo, Sabtu (3/12/2022) pagi.


Di Pasar Kahuripan saat bertemu masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro yang ikut olahraga jalan kaki sesekali menyapa masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas. Sementara anggota lain juga ada yang mengajak untuk vaksinasi dan berbelanja.


Saat menjumpai warga sekitar yang kurang mampu, Kapolresta Sidoarjo memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. “Ada sekitar 200 paket sembako yang disediakan Polresta Sidoarjo untuk warga sekitar pasar, terutama warga kurang mampu,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.


Tidak hanya itu, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama juga membangkitkan perekonomian pasar dengan belanja bareng. Tidak sedikit warga yang turut kebagian hasil borong belanja Polresta Sidoarjo.


Wati, salah satu warga yang sedang belanja di Pasar Kahuripan Nirwana mengaku kaget saat belanja dibayari polisi. “Terima kasih pak polisi, sering-sering belanja bareng ke pasar,” ucapnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama