Kecelakaan Antara Pengendara Motor Dengan Pejalan Kaki Berakibat Keduanya Meninggal Dunia

Kecelakaan Antara Pengendara Motor Dengan Pejalan Kaki Berakibat Keduanya Meninggal Dunia
2 Korban meninggal dunia dalam kecelakaan pemotor dan pejalan kaki.
     


Jawapes, Purbalingga -
 Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan Sepeda Motor dengan pejalan kaki terjadi di Jalan Raya Desa Langgar Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga, Selasa (6/12/2022). Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara Sepeda Motor maupun pejalan kaki meninggal dunia.

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto mengatakan, kecelakaan terjadi sekira Pukul 10.15 Wib yang melibatkan pengendara Sepeda Motor merek Honda Vario bernomor Polisi B. 3024 .KDC dengan pejalan kaki. Sepeda Motor tersebut dikendarai oleh Djoedi (76) warga Desa Timbang Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga, sedangkan pejalan kaki diketahui bernama Suwiarto (80) warga Desa Langgar Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki meninggal dunia," jelasnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum kejadian, Sepeda Motor melaju dari arah barat (Kejobong) ke arah timur (Banjarnegara). Sampai di lokasi Sepeda Motor menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang.

"Pemotor meninggal di TKP, sedangkan pejalan kaki meninggal saat dalam perawatan di Puskesmas Kejobong," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan itu untuk penanganannya audah diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga.(Baskoro) 

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama