DPD IWO Situbondo Gelar Roadshow Kunjungi Pengadilan Agama

DPD IWO Situbondo Gelar Roadshow Kunjungi Pengadilan Agama
Panitera Pengadilan Agama bersama pengurus DPD IWO Situbondo

 

Jawapes, SITUBONDO - Dalam rangka untuk membangun komunikasi dan sinergitas, Pengurus DPD IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Situbondo gelar road show. Kali ini berkunjung ke Kantor Pengadilan Agama (PA), Kabupaten Situbondo, Kamis (8/12/2022).


Roadshow atau kunjungan IWO Situbondo sebagai bentuk rencana kerja untuk membangun sinergitas setiap instansi-instansi Pemerintah ataupun Swasta, sehingga harapanya dapat mempermudah kinerja rekan-rekan di IWO Situbondo khususnya.


Ditemui langsung di ruang kerjanya, Khadimul Huda, SH. selaku Panitera PA Situbondo bersama perwakilan IWO Situbondo yakni Ketua, Zainullah dari Media Disway, Wakil Sekretaris, Kadari dari media Seblang.com, Ketua Bidang Humas, Uday dari Media Lensa Nusantara, Vian dari Media Portal-Indonesia dan Wakil Ketua, Syamsuri dari Media Suara Indonesia.


Zainullah sebagai Ketua DPD IWO Situbondo menyampaikan, terima-kasih kepada Panitera PA Situbondo, Khadimul Huda yang sudah menerima rekan-rekan IWO Situbondo dengan baik. Tentunya kunjungan rekan rekan IWO sebagai bentuk kerjasama untuk mempermudah kinerja jurnalis. 


"Tentunya dengan mendapatkan informasi yang mudah dapat mengkoordinir teman teman wartawan di IWO agar bisa memberikan informasi setiap kegiatan yang ada di PA Situbondo," ucap Inung (sapaan akrabnya).


Dia berharap, dengan adanya rekan-rekan wartawan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam bentuk karya jurnalistik untuk di informasikan kepada publik. Sehingga peran wartawan bisa memberikan nilai positif dengan menyampaikan info yang akurat dan lugas. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama