Bermain Tak Kunjung Pulang, AM Usia 9 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Cikawung

Bermain Tak Kunjung Pulang, AM Usia 9 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Cikawung
Lokasi AM anak berusia 9 tahun meninggal tenggelam
di Sungai Cikawung Kecamatan Cipari - Cilacap.

Jawapes, Cilacap - Seorang anak berinisial AM (9) dengan tinggi badan 122 Cm, Berat badan 35 Kg dan beridentitas Desa Caruy Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap ditemukan tewas tenggelam di Sungai Cikawung desa setempat, Selasa (20/12/2022).

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, awalnya (AM) pada hari Senin 19 Desember 2022 sekitar Pukul 13.00 Wib berpamitan kepada keluarganya bahwa akan bermain bersama ketiga temannya. Kemudian AM bersama ketiga temannya bermain sampai ke Sungai Cikawung yang tak jauh dari rumahnya mandi sembari asik berenang di Sungai tersebut. Setelah beberapa lama, ketiga temannya pulang ke rumah namun korban tidak mau di ajak pulang. Mengetahui anaknya tak kunjung pulang, keluargapun mencari keberadaan AM hingga larut malam namun masih belum diketemukan. 



Mengetahui bahwa korban terakhir kali bermain di sungai, Keesokan harinya keluarga korban bersama rekannya mencari keberadaan korban di sepanjang Sungai Cikawung. Setelah di selami Sungai Cikawung, didapati korban di ketemukan sudah tak bernyawa lagi. Adanya temuan itu, kemudian pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipari. 

"Korban ditemukan pada Pukul 10.00 Wib dalam kondisi telanjang, basah dan berbau lumpur, perut keras dan penuh dengan air. Mayat anak itu dalam kondisi kaku," ungkap Gatot.(Mugi Ir)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama