17 Program Prioritas Sidoarjo MAS Didukung Legislatif

17 Program Prioritas Sidoarjo MAS Didukung Legislatif
Penyampaian 17 program Sidoarjo MAS


Jawapes, SIDOARJO - Lembaga legislatif menyatakan langsung dukungannya terhadap program pembangunan yang di lakukan Pemkab Sidoarjo. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, M.Kes dalam kegiatan ngobrol santai bertemakan "Merajut kebersamaan menguatkan 17 program Sidoarjo Muhdlor Ali Subandi (MAS)" yang digelar di restoran Heritage Handayani Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo bersama awak media, Kamis (15/12/2022). 


Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, M.Kes mengatakan lembaganya akan mendukung semua program dan rencana kerja Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Ia melihat sudah banyak program yang sudah dijalankan. Diantaranya pembangunan frontage road, betonisasi jalan, pembangunan fasilitas kesehatan maupun pemberdayaan ekonomi kreatif dan program peningkatan UMKM Sidoarjo. 


"Kami dari DPRD tentunya akan mendukung semua program dan rencana kerja bupati selama itu untuk kemaslahatan masyarakat," ujar H. Usman. 


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo serta Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Selain itu juga dihadiri seratus lebih wartawan yang bertugas di Sidoarjo. 


Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP mengucapkan terimakasih atas dukungan lembaga legislatif selama ini. Ucapan terimakasih juga ia ucapkan kepada Forkopimda Sidoarjo yang telah membantu menjalankan roda pembangunan. Tanpa dukungan tersebut pembangunan tidak akan dapat dijalankan dengan baik. 


"Perkembangan Sidoarjo ini tidak akan pernah terlepas dari kontribusi semua Forkopimda Sidoarjo, termasuk media," ucapnya. 


Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu mengungkapkan beberapa capaian kinerja yang dilakukannya. Seperti pertumbuhan ekonomi yang naik serta angka kemiskinan dan pengangguran yang turun. "Indeks Pembangunan Manusia/IPM kita juga naik,"ujarnya. (Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama