Sertu Sunarman Hadiri Hadiri Giat Pengajian Umum dan Sholawat

Sertu Sunarman Hadiri Hadiri Giat Pengajian Umum dan Sholawat
Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadiri pengajian umum


Jawapes, SIDOARJO - Sertu Sunarman Babinsa Koramil/06 Tanggulangin menghadiri Pengajian Umum dan Sholawat bersama KH. Abdul Mutholib (Kyai Kera Sakti) di mushola At Taubah RT11 RW04 Desa Ngaban Kecamatan Tanggulangin, Sabtu (26/11/2022).


Selain itu, hadir dalam kegiatan yakni Kepala Desa (Budi Utomo), Bhabinkamtibmas (Hadi Sutrisno), Ketua Panitia pelaksana (M. Rizky Taufan), Perangkat Desa dan para tokoh masyarakat serta jama'ah pengajian.


Dalam isi ceramahnya KH.Abdul Mutholib (Kera sakti) menyampaikan bahwa sesama umat jangan suka mencari kejelekan orang lain dan belum tentu diri kita sendiri adalah orang yang baik.


"Mari mengoreksi diri kita masing-masing, saling menghargai dengan sesama umat beragama baik itu muslim NU maupun aliran atau agama lain, tidak boleh saling debat dan saling mencari kejelekan," sampainya. 


Sementara Sertu Sunarman Babinsa Koramil/06 Tanggulangin mengatakan bahwa sebagai aparat hukum, disamping mengikuti acara pengajian, juga melakukan pengamanan dan pengawasan agar kegiatan berjalan aman dan lancar.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama