Sekolah Muhamadiyah Galang Dana Gempa Cianjur

Sekolah Muhamadiyah Galang Dana Gempa Cianjur
Para Siswa-siswi Sekolah Muhammadiyah 5, 7 dan 20 Saat Menghalang Dana Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur 

Jawapes, SURABAYA - Para siswa-siswi sekolah Muhamadiyah menggalang dana untuk korban gempa bumi Cianjur. Sekolompok siswa-siswi sekolah Muhamadiyah nampak begitu antusias dan sigap saat lampu merah menyala di kawasan Jalan Raya Demak Surabaya. Mereka langsung menyelinap diantara para pengendara roda dua dan roda empat Dan sebagian membentangkan spanduk bertemakan penggalangan dana peduli gempa Cianjur Rabu (23/11/2022).

Aksi penggalangan dana ini sudah mendapat dukungan dari sekolah dan orang tua siswa-siswi. Aksi ini juga salah satu bagian dari pendidikan untuk peduli terhadap sesama. Nampak juga para kepala sekolah Muhamadiyah turut langsung mendampingi para siswa-siswi. Para peserta aksi berasal dari Sekolah Muhamadiyah 7, Muhamadiyah 5 dan Muhamdiyah 12 kota Surabaya.

“Penggalangan dana ini juga digali dari para donatur,para orang tua dan juga dari para siswa-siswi”. Ujar Imam Safari selaku kepala Sekolah. “Dan semua dana yang didapatkan akan dislurkan melalui rekening LAZIMU” terang Imam Safari. 

Seperti yang telah di ketahui gempa magnitudo M5,6 mengguncang kota Cianjur pada Senin, 21 November 2022 pukul 13.21.10 WIB. Dengan episenter pada koordinat 6,86° LS ; 107,01° BT atau tepatnya berlokasi di darat wilayah Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat.(Nurdin JP)


Pembaca

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama