Polres Gresik Gelar Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial Kepada Masyarat

Polres Gresik Gelar Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial Kepada Masyarat

 

Jawapes, Gresik - Dalam rangka wujud kepedulian terhadap masyarakat, Polres Gresik menggelar Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial kepada masyarakat Kabupaten Gresik dengan giat pembagian sembako. Senin 21 November 2022 pagi, di halaman Mapolres Gresik.


Batuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Gresik AKBP M. Nur Azis S.H.,S.I.K, M.Si berupa sembako beras, kemudian bantuan tersebut nantinya akan di serahkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek kepada masyarakat di wilayah masing-masing Desa binaan.


Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Log, PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik dan Para Staf Polres Gresik.


Kapolres Gresik AKBP M. Nur Azis mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Desa dan Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


Polres Gresik Gelar Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial Kepada Masyarat 3

“Bahkan bukan Kami saja yang melakukan kegiatan sosial ini, Kami juga akan mengajak turut serta semua pihak untuk bergerak seperti apa yang telah kita lakukan hari ini.” ujar Kapolres.


Selanjutnya, dalam memberikan Bansos, pihaknya berupaya sembako yang di bagikan ini benar-benar tepat sasaran. Sembako tersebut akan di distribusikan ke semua kecamatan yang ada di Kabupaten Gresik, dikhususkan bagi masyarakat tertentu.


“Alhamdulillah dalam Kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Desa Binaan selama pelaksanaan berjalan aman dan lancar.” ujarnya.(Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama