Perkuat Sinergitas, Pemkab Situbondo Gelar Pers Gathering

Perkuat Sinergitas, Pemkab Situbondo Gelar Pers Gathering
Bupati Situbondo berikan sambutan dan sekaligus membuka acara pers gathering

 

Jawapes, SITUBONDO - Pemkab Situbondo melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) menggelar Pers Gathering dengan para jurnalis, Senin (28/11/2022) di Pendopo Aryo Situbondo.


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Sekdakab Wawan Setiawan, Ketua Komisi I DPRD Situbondo Hadi Prayitno, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo, Pimpinan Bank Jatim Cabang Situbondoa dan 40 Jurnalis wilayah Situbondo. 


Dalam sambutannya, Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan, peran jurnalis sangat strategis bagi pemerintah daerah. Semoga acara ini bisa mempererat tali silahturahmi antara pemerintah daerah dengan insan pers. Khususnya dalam rangka menyebarkan informasi tentang pembangunan di Kabupaten Situbondo, serta kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.


"Komunikasi antara Pemkab Situbondo dengan insan pers perlu terus dipupuk, sehingga dapat menumbuh-kembangkan inovasi-inovasi kedepannya," tuturnya.


Sementara itu, Kabag Prokopim Situbondo Agung Wintoro menjelaskan, kegiatan pers gathering ini mengusung tema "menguatkan sinergitas pemerintah daerah bersama insan pers dalam penyampaian informasi publik". Adanya kegiatan ini diharapkan komunikasi dan sinergitas terjalin secara efektif, efisien dan saling menguatkan dalam membangun Situbondo yang semakin berjaya (berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya).


"Tujuan dari acara tersebut untuk menjalin sinergitas antara pemerintah daerah dengan insan pers," ungkapnya.


Setelah penyampaian sambutan oleh Bupati Situbondo, acara dilanjutkan dengan materi diskusi yang disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Situbondo, Hadi Prayitno yang di moderatori langsung oleh Sekdakab Wawan Setiawan. Usai penyampaian materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama