HEBAT, Siswi SMK Kartini Surabaya Raih Gelar Juara Karate

HEBAT, Siswi SMK Kartini Surabaya Raih Gelar Juara Karate
Indonesia Tradisional Karate Federation (INATKF)


Jawapes, Surabaya - Iva Yones Elisabeth patut berbangga dan bersyukur. Sebab gelar juara kembali dia peroleh. Karena masih menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan/SMK Kartini Surabaya ini tercatat pernah  meraih : 
 - Juara 1 Kata Perorangan Putri 16 s/d 17 tahun (Tingkat Nasional)
 - Juara 2 Enbu Campuran Junior & Senior Putra Putri (Tingkat    Nasional)
 - Juara 3 Kata Perorangan Putri 18 s/d 21 tahun (Tingkat Nasional)
 - Juara 3 Kumite Perorangan Putri 18 s/d 21 tahun (Tingkat Nasional)

HEBAT, Siswi SMK Kartini Surabaya Raih Gelar Juara Karate
Iva Yones Elizabeth 

Kami bersyukur memiliki peserta didik seperti Iva Yones” ungkap Achmad Nofiyanto, Kepala Sekolah SMK Kartini Surabaya. Pihak sekolah juga mendukung semua potensi peserta didiknya baik yang bersifat akademik dan non akademik. Ujarnya.

Dengan  memperoleh 2 medali, Emas dan Perak di kategori Perorangan dan Beregu semakin membuat Iva Yones Elisabeth lebih terpacu untuk terus melatih diri. Namun Iva juga tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang pelajar. 

Ini patut dijadikan teladan bagi semua peserta didi di SMK Kartini,” ujar salah satu staf pengajar. Semoga dengan segenap kerja keras dan dukungan dari semua pihak. Kami berharap agar potensi dan bakat anak-anak didik kami dapat terus diasah agar mereka menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan berwawasan luas. (Nurdin JP)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama