Bupati Winarti Lakukan Kunjungan Kerja, Warga Rawapitu Antusias Menyambut

Bupati Winarti Lakukan Kunjungan Kerja, Warga Rawapitu Antusias Menyambut
Bupati Tulangbawang menyerahkan bantuan alat kelengkapan sekolah kepada siswa-siswi sekolah dasar di Kecamatan Rawapitu

 

Jawapes, TULANG BAWANG - Pembangunan yang merata menjadi salah satu kesuksesan 25 program BMW Tulang bawang karena dapat menarik hati warga Rawapitu. Sehingga masyarakat jadi semakin dekat dan mengagumi sosok Bupati Tulang bawang Dr. Hj Winarti, SE., MH. Hal tersebut dibuktikan dengan ramainya pengunjung dalam perhelatan kunker Bupati Winarti ke Kecamatan Rawapitu. Kunker realisasi 25 Program BMW Tulang bawang berlangsung di Lapangan SDN 01 Duta Yosomulyo Rawapitu, Jumat (4/11/2022).


Dalam kunjungannya, Bupati Tulangbawang didampingi jajaran Forkopimda, Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkab Tulang bawang, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang Marjoko SH.,MH., Camat serta para Kepala Desa se- Kecamatan Rawa Pitu.


Dalam rangka optimalisasi pelayanan masyarakat Rawapitu, Bupati Winarti memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance gratis, 13 unit sepeda motor untuk Kepala Kampung dan Kepala Dusun. Selanjutnya memberikan bantuan kursi roda, menyerahkan bantuan ke masjid dan ponpes, SPT PBB-P2 Kecamatan Rawa Pitu.


Daalam momentum kegiatan tersebut, Bupati Tulang bawang  mengajak seluruh warga Kecamatan Rawapitu untuk terus bersyukur dan lebih menyadari bahwa segala sesuatu tidak ada yang instan. Semua membutuhkan proses. Dulu jarak tempuh Rawapitu menuju Menggala kurang lebih sekitar 5 jam dan saat ini dapat ditempuh dengan waktu 2 jam. 


"Hal ini membuktikan bahwa  25 Program BMW Tulang bawang mampu merealisasikan harapan dan keinginan rakyat," kata Bupati Winarti.


Sementara itu, Sudiman warga setempat yang kesehariannya berprofesi sebagai petani mengaku bangga, terharu dan bahagia karena sempat berdialog dengan Bupati Winarti. Dia mendoakan bupati agar selalu diberikan kesehatan ,sukses dan selalu dalam perlindungan Allah SWT.


"Ibu Bupati sangat baik, saya terharu bisa berbincang-bincang dengan beliau. Semoga ibu Winarti diberi kesehatan, panjang umur dan sukses selalu," pungkasnya. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama