Babinsa 0816/13 Wonoayu Pendampingan Posyandu Lansia

Babinsa 0816/13 Wonoayu Pendampingan Posyandu Lansia
Serma Samuri pendampingan posyandu lansia


Jawapes, SIDOARJO – Kepedulian yang sangat tinggi demi kesehatan warga khususnya Lansia, Babinsa Desa Sawocangkring Koramil 0816/13 Wonoayu, Serma Samuri melaksanakan pendampingan Posyandu Lansia yang diselenggarakan oleh Bidan Desa Tri Agustin, And.Keb dan Kader Desa Sawocangkring di Balai desa Sawocangkring Kecamatan Wonoayu  Kabupaten Sidoarjo, Senin (14/11/2022).


Diikuti sekitar 60 orang Lansia warga Desa Sawocangkring, dimulai dengan pengukuran berat badan, pengukuran tinggi badan, pengecekan tensi darah, gula dan kolesterol.


Di sela kegiatan, Serma Samuri mengatakan bahwa pendampingan ini dilakukan supaya warga yang masuk kategori Lansia tetap dapat aktif di usia senja sekaligus memberikan motivasi kepada mereka untuk tetap semangat dalam menjaga kesehatannya.


Lebih lanjut Serma Samuri mengatakan,  kegiatan Posyandu Lansia ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap warga khususnya bagi warga Lansia. "Sehingga akan memudahkan dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau,” pungkas Serma Samuri.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama